Korlap Relawan Jokowi Lamongan Puji 100 Kerja Kapolri

Uncategorized

100 hari kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memenuhi harapan masyarakat terutama dalam penegakan hukum di Indonesia.

Demikian dikatakan Korlap Relawan Jokowi Kabupaten Lamongan Rinto Junaidi dalam pernyataan www.suaranasional.com, Rabu (12/5/2021). “Oknum polisi yang melanggar hukum disikat semua. Ini menunjukkan kinerja Kapolri sangat baik,” ungkapnya.

Kata Rinto, masyarakat di daerah juga merasakan Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. “Pelayanan polisi kepada masyarakat juga sangat baik. Keluhan dari masyarakat cepat ditanggapi,” jelas Rinto.

Rinto mengatakan, Kapolri juga sangat tegas dalam pemberantasan terorisme di Indonesia. “Orang-orang yang diduga terlibat terorisme ditangkap. Ini langkah antisipasi menyebarkan gerakan teror di Indonesia,” ungkap Rinto.

Selain itu, kinerja 100 Kapolri sangat bagus dalam pemberantasan korupsi di Indonesia seperti kerja sama Bareskrim dengan KPK dalam membongkar kasus jual beli jabatan di Nganjuk. “OTT terhadap Bupati Nganjuk merupakan kerja sama KPK dengan Bareskrim Mabes Polri,” pungkasnya.