Ungkap Keburukan Ustadz Tengku Zul, Wawat Kurniawan: Mahfud Jadi Iblis

Uncategorized

Menkopolhukam Mahfud MD menjelma menjadi iblis dengan mengungkap keburukan almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain.

“Anda sudah menjelma sbg Iblis fud (saya mengutip kalimat anda sendiri Senin , 07 Oct 2013, 19:14 WIB pd harian republika),” kata aktivis media sosial yang Eksekutif Manajemen Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Wawat Kurniawan di akun Facebook-nya.

Wawat juga menilai Mahfud MD tidak pantas membogkar keburukan seseorang yang sudah meninggal. “Rupanya anda ga kuat Naik Kasta dan ga kuat kaya, hingga jd PENDENGKI begitu pada sahabatnya yg sudah Meninggal dunia, jangan sok diam saat orangnya masih Hidup, setelah orangnya Wafat baru kau berani bicara, itu sikap BANCI fud,” ungkapnya.

“Kita boleh berbeda pilihan dan sikap Politik, Namun jangan kita membenci pribadi seorang MANUSIA apalagi pd yg sudah meninggal, krn anda juga belum tentu lebih berkualitas dan berjasa dalam hidup ini, kita berbeda Agama saja masih bisa bersahabat juga tetap bersaudara. Mana lebih TINGGI dan KUASA? Tuhan mu atau Politik? Hingga krn berbeda pilihan politik anda jadi demikian jahatnya pd saudaramu se Iman.”

Sebelumnya Mahfud MD menyebut almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain suka mencerca tanpa alasan yang tepat.

“Sy sering merasa dicerca tanpa alasan yg tepat oleh almarhum,” kata Mahfud MD di akun Twitter-nya @mohmahfudmd.

Mahfud mengatakan, tidak menanggapi pernyataan dari Ustadz Tengku Zulkarnain yang mencerca tanpa alasan itu. “Sy diam krn sy tahu almarhum merasa sedang berjuang,” ungkapnya.