Pengamat: Ada Operasi Pembusukan Munarman dalam Kasus Rekayasa Perzinaan

Uncategorized

Saat ini ada operasi pembusukan Munarman dalam kasus rekayasa perzinaan yang disebarkan para buzzerRp melalui media sosial (medsos).

“Saya lihat ada operasi pembusukan terhadap Munarman dalam kasus rekayasa perzinaan. Polanya mirip dilakukan terhadap Habib Rizieq dengan chat palsu tetapi untuk Munarman dengan video dengan narasi perzinaan,” kata pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Kamis (29/4/2021).

Menurut Muslim, operasi pembusukan ini sengaja untuk menghancurkan Munarman dan keluarganya. “Saya dapat informasi operasi ini dilakukan mantan petinggi intelijen di Indonesia,” paparnya.

Kata Muslim, masyarakat sudah cerdas bahwa operasi pembusukan Munarman dengan rekayasa perzinaan hanya bohong belaka. “Pembusukan dibantu para buzzerRp melalui media sosial dan polisi akan menyeret Munarman kasus ini selain terorisme,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, pola dan rekayasa terhadap Munarman mudah terbaca. “Rakyat akan dipertontonkan kebohongan dan rekayasa terhadap Munarman,” paparnya.