Ngeri, Gardu Banteng Marhaen Bongkar Operasi Pembusukan Terhadap Prof Muradi

Uncategorized

Ada operasi pembusukan terhadap Prof Muradi dengan memunculkan sosok wanita yang bernama Era Setyowati alias Sierra yang mengaku pernah nikah siri dengan Guru Besar Unpad itu.

“Ada operasi pembusukan terhadap Prof Muradi dengan memunculkan sosok wanita bernama Era Setyowati alias Sierra. Operasi ini mirip menimpa mantan Ketua KPK Antasari Azhar yang memunculkan sosok wanita bernama Rani Juliani yang keberadaan sampai sekarang masih misterius,” kata Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono Wibowo dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Ahad (11/4/2021).

Menurut Sulaksono, operasi pembusukan terhadap Prof Muradi dilakukan secara rapi dengan target membunuhan karakter dan merusak karir. “Operasi pembusukan ini akan berupaya menggiring Prof Muradi masuk penjara,” ungkapnya.

Sulaksono sendiri mengaku mendapat data yang cukup valid operasi pembusukan terhadap Prof Muradi dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk meraih keuntungan popularitas dan finansial. “Lihat saja pihak-pihak mana yang bersikeras fitnah terhadap Prof Muradi dilanjutkan. Di situ ada calon hukum untuk mendapatkan keuntungan,” jelas Sulaksono.

Selain itu, ia mengatakan, dalam waktu dekat akan membongkar dalang yang menyusun pembusukan terhadap Prof Muradi. “Tunggu waktunya kami akan bongkar semua dalang, calo maupun pemain yang ikut dalam operasi pembusukan ini,” pungkasnya.