Geger, Media Rusia Soroti Pernyataan Mahfud MD

Uncategorized

Media asal Rusia Russia Beyond the Headlines (RBTH) Indonesia menyoroti pernyataan Menkopolhukam Mahfud MD ‘boleh melanggar konstitusi untuk menyelamatkan rakyat’

Melalui akun Twitter RBTH Indonesia @RBTHIndonesia memberikan tanda emosion ? dengan menyertakan berita dari viva.co.id berjudul “Untuk Menyelamatkan Rakyat, Mahfud MD: Boleh Langgar Konstitusi”

Pernyataan RBTH Indonesia itu mendapat tanggapan pro dan kontra dari warganet. Warganet ada yang menuding media Rusia itu mencampuri urusan dalam negeri Indonesia.

Estananto melalui akun Twitter @estananto: Ucapan pak @mohmahfudmd dipotong out of context oleh media online, lalu disambar oleh akun “independen” Rusia untuk memancing kemarahan. Ini maksudnya apa? Apa perlu kita ikut ngeributin bagaimana tokoh oposisi Rusia ditangkap? Uruslah urusanmu sendiri!

@estananto melanjutkan: Pantesan Amerika mencak2. Ternyata begini mainnya Rusia. Gw juga bukan fans pemerintah, tapi kalau ada media “independen” tapi dimiliki oleh negaranya lalu ikutan nyinyir…. Gw udah hilang respek!