Markobar Sepi Pembeli & Kaesang Beli Persis, Duit dari Mana?

Uncategorized

Martabak Markobar di berbagai daerah sepi pembeli tetapi pemiliknya putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep membeli klub sepak bola Persis Solo.

“Kaesang duitnya dari mana? martabak Markobar sepi pembeli tetapi bisa membeli klub sepak bola Persis Solo,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada www.suaranasional.com, Ahad (21/3/2021).

Menurut Muslim, bisnis yang dijalankan Kaesang lainnya seperti Mangkok Ku yang berada di Tanjung Duren Jakarta Barat juga terlihat sepi terlebih era Covid-19. “Bisnis makanan yang dijalankan Kaesang termasuk katering Chili Pari sepi juga karena di era Covid-19 dilaksanakan melaksanakan kegiatan yang ada kerumunan,” paparnya.

Muslim mengatakan, publik perlu mempertanyakan duit yang dimiliki Kaesang ketika membeli Persis Solo karena anak seorang Presiden. “Kaesang itu anak seorang pejabat publik yang perlu diketahui asal mula uangnya,” ungkapnya.

Jokowi yang menempatkan anaknya jadi pejabat publik dan pengusaha, kata Muslim menunjukkan mantan Wali Kota Solo itu melebihi Soeharto. “Soeharto hanya menjadikan anak-anaknya pengusaha. Hanya di era berakhirnya kekuasaan, Soeharto merekrut anaknya jadi menteri,” pungkas Muslim.