Pengalaman Gang Dolly, Risma akan Hilangkan Lokalisasi Jika Pimpin DKI

Tri Rismaharini (Risma) akan menghilangkan lokalisasi prostitusi jika menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Berdasarkan pengalaman mengatasi Gang Dolly di Surabaya, Risma akan menghilangkan lokalisasi jika menjadi Gubernur DKI Jakarta,” kata Koordinator Santri Relawan Risma For DKI Najibullah Ahmad dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (17/2/2021).

Menurut Najibullah, konsep pembinaan terhadap mantan Pekerja Seks Komersial (PSK) akan diterapkan di Jakarta. “Bu Risma dengan jiwa keibuan akan menyelamatkan para wanita dari lembah hitam prostitusi di ibu kota,” papar Najibullah.

Najibullah mengatakan, masalah lokalisasi prostitusi di Jakarta sudah sangat berbahaya merusak kehidupan anak manusia. “Jangan sampai APBD DKI Jakarta dari hasil pajak lokalisasi yang tersebar di berbagai wilayah ibu kota. Itu tidak berkah,” jelas Najibullah.

Kata Najibullah, langkah Risma yang menertibkan Gang Dolly dan akan dipraktikkan di Jakarta akan mendapatkan dukungan dari para habaib, ulama, ustadz, santri dan tokoh agama lain. “Langkah Bu Risma akan mendapat dukungan para habaib, ulama, ustadz, santri dan tokoh agamawan dalam menghilangkan lokalisasi prostitusi,” pungkasnya.