Milad ke-12, GL Pro 08 Tegaskan Mengawal Anies & Adakan Kegiatan Sosial Serta Pengajian

Milad ke-12 Gerakan Laskar Pro (GL Pro) 08 menyatakan mengawal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dari berbagai gangguan dari PSI maupun partai-partai lain yang berusaha menurunkan di tengah jalan.

Demikian dikatakan Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK, melalui siaran tertulis, Selasa (9/2/2021). “Milad kali ini kita mengadakan kegiatan penyemprotan disenfektan gratis di wilayah Jakarta untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19,” ungkapnya.

Milad ke-12, kata Jimmy, GL Pro 08 bekerjasama dengan Kecamatan Menteng dan Kecamatan Sawah Besar dengan menyiapkan tempat isolasi mandiri bagi para penyintas Covid 19.

“Walaupun per kecamatan hanya bisa menampung 12-16 pasien, tapi setidaknya kami terbukti secara nyata terjun ke lapangan untuk memutus rantai Covid 19 di DKI Jakarta,” kata Jimmy.

Selain itu Jimmy mengatakan, Milada ke-12 GL Pro 08 menyambangi para pengungsi yang terdampak banjir di Kamp Pulo, mendatangi para anggota GL Pro yang saat ini dalam kondisi sakit serta memberikan beberapa kursi roda untuk keluarga dan kerabat anggota yang lumpuh/stroke tidak mampu

Untuk merayakan Milad ke-12, GL Pro 08 mengadakan pengajian sebagai ungkapan rasa syukur, namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pengajian yang diadakan di Mako GL PRO 08 ini antara lain dihadiri beberapa perwakilan para laskar dan srikandi GL Pro 08; Camat Menteng Edy Suryaman; Camat Sawah Besar Prasetyo; Satpol PP Muhammadong, Wakil Camat Menteng Suprayogi; Sekretaris Kecamatan Mampang Prapatan Sulistio; Lurah Cikini Fajar Laksono; Lurah Gondangdia Icsan;,Lurah Kembangan Utara Rudi Hariyanto dan beberapa ketua RT/Rw di wilayah Pegangsaan,

Pengajian ini dipimpin Ulama Habib Achmad Al Idrus dan Ustad Alkautsar.

Jimmy mengatakan dengan tegas untuk tetap mengawal pemerintahan Gubernur Anies Baswedan sampai selesai. “Semoga keberadaan GL Pro 08 dengan segala kekurangan dan keterbatasannya, Insya Allah bisa bermanfaat utk orang banyak,” kata Jimmy, dan menutup pernyataannya dengan semboyan khas GL Pro 08; “Setia Sampai Akhir”.