Bagikan Video Ceramah Mahfud MD Tentang Kerusakan Pemerintah, Susi Pudjiastuti Diserang BuzzerRp

Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti diseranng gerombolan buzzerRp setelah membagikan video ceramah Mahfud MD tentang kerusakan pemerintah.

“Mencerahkan sekali. Terimakasih yang telah share video ini. Terima kasih Prof Mahfud,” kata Susi, dikutip dari akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, Rabu (3/1).

Dalam tayangan video itu, Mahfud MD mengutip pendapat Imam Al Ghazali yang menyebut rusaknya tingkah laku masyarakat tidak lepas dari pemerintah.

“Rusaknya masyarakat, rusaknya tingkah laku masyarakat itu di dalam bernegara karena pemerintahnya yang rusak,” ucap Mahfud MD.

“Pemerintah itu rusak karena ilmuwannya rusak. Ilmuwan itu rusak karena ilmuwan itu cinta harta, sehingga tidak objektif, cinta kedudukan,” tambahnya.

Menurut Mahfud, pandangan Imam Al Ghazali itu perlu direnangkan bersama. “Nah barangkali hal ini yang perlu kita renungkan, jangan-jangan ini yang sedang terjadi di Indonesia, dimana rakyat bersikap brutal di dalam berbagai peristiwa sehari-hari,” ujarnya.

Susi justru diserang buzzerRp seperti pemilik akun Twitter @krisjon_natai: Kasihan Bu Susi. Anda telah mencoreng nama baik Anda selama ini. Saya pernah sangat mengagumimu. Entah berapa orang seperti saya saat ini kecewa dengan penilaian selama ini.

Akun Twiter @Pai_C1 menuduh Susi Pudjiastuti kadrun. Kadrun bu.

Senada juga diungkapkan pemilik akun Twitter @IdaAyuMadeOkaA1: Smua2 dimata ibu ngak bener ya apapun usaha pemerintah,pdhl pemerintsh lgi usaha utk perbaiki yg sudah rusak dri dulu ngak mgkn lah pak de sendiri tpi krn org2 yg seperti ibu ini membuat keadaan mangkin runyam ibaratx menusuk dri belakang.