Rumah Ketum KNPI Diteror, SBK: Diduga Suruhan Abu Janda

Ada dugaan suruhan Abu Janda alias Permadi Arya melakukan teror di rumah Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama.

Demikian dikatakan pengamat seniman politik Mustari atau Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada suaranasional, Senin (1/2/2021). “Teror di rumah Haris Pertama untuk menakut-nakuti agar mencabut laporan Abu Janda,” papar SBK.

Menurut SBK, aparat kepolisian harus menyelidiki teror di rumah Haris Pertama. “Haris bisa melaporkan kejadian teror ke aparat kepolisian,” jelas SBK.

SBK mengatakan, teror di rumah Haris menunjukkan posisi Abu Janda yang terjepit karena tidak ada ormas yang mendukungnya. “Semua ormas Islam dan non islam, politisi DPR justru meminta Abu Janda diproses hukum,” papar SBK.

Ketum KNPI Haris Pertama memberikan kabar mengejutkan. Setelah akun Twitternya di-hack, kini rumahnya di teror orang tak dikenal.

Diri dan Rumah saya di teror. Semoga Allah melindungi saya dan keluarga,” cuit Haris dengan menyenggol akun milik Presiden Jokowi, Bareskrim Polri dan Ditsiber Polri.

Haris menjelaskan, teror yang ditujukan kepada dirinya yakni berupa tuduhan memakai narkoba sehingga rumahnya mau digeledah.

“Ternyata polanya selalu dengan cara mengindikasikan saya sebagai pemakai Narkoba. Insya Allah tidak akan pernah barang haram itu masuk ke tubuh saya.Silahkan kalian cari cara bagaimana menjebloskan saya ke penjara/dengan cara-cara memfitnah saya. Bergerak Pemuda Indonesia. Apapun yang terjadi,” tulis dia.