by

PPJNA 98 Ucapkan Selamat kepada Listyo Sigit Atas Jabatan Kapolri

Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo tak lama menjabat Kapolri dan membawa perubahan di kepolisian menjadi lebih baik terutama dalam penegakan hukum.

“Selamat atas jabatan baru Pak Listyo sebagai Kapolri,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (15/1/2020).

Menurut alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini, Listyo Sigit sebagai Kapolri yang muda membawa perubahan di dalam tubuh Polri menjadi lebih baik. “Track record Listyo sebagai Kabareskrim, Polda Banten maupun jabatan lainnya menunjukkan sikap profesional dan menjunjung tinggi masalah hukum,” ungkapnya.

Kata Anto, Listyo Sigit menjadi Kapolri akan menjalin hubungan yang baik antar ulama dan kepolisian termasuk tokoh masyarakat. “Pendekatan humanis yang diterapkan Listyo Sigit akan membawa masyarakat lebih tenang dan aman,” jelas Anto.

Anto mengatakan, seluruh komponen masyarakat akan mendukung Listyo Sigit menjadi Kapolri. “Berbagai tokoh masyarakat mendukung Listyo Sigit menjadi Kapolri,” pungkasnya.

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed