Gerakan Sipil Cinta NKRI Ingatkan Ada Konspirasi Asing & Kelompok Sakit Hati Ingin Jatuhkan Jokowi

Saat ini ada konspirasi asing melalui Amerika Serikat (AS) dan negara-negara Eropa serta kelompok sakit hati di dalam negeri untuk menjatuhkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Diplomat Jerman mengunjungi markas FPI dan diakui pihak Kedubes Jerman. Sebelumnya Menlu AS Mike Pompeo mengunjungi Indonesia dan menyebut ancaman Partai Komunis Cina di Indonesia menunjukkan asing mencoba mencampuri urusan dalam negeri RI,” kata Sekjen PPNA 98 Abdul Salam Nur Ahmad dalam pernyataan sikap atas nama Gerakan Masyarakat Sipil Cinta NKRI, Senin (21/12/2020).

Kata Abdul Salam, isu HAM dijadikan asing dan kelompok sakit di dalam negeri untuk menjatuhkan Jokowi. “Ketika Jokowi jatuh, asing ingin menguasai sumber daya alam (SDA) di Indonesia seperti nikel, dan gas,” papar Abdul Salam.

Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda, cara asing menguasai Indonesia melalui pion di antaranya GN bersama KAMI, Muhammad Rizieq Syihab (MRS), Cendana, Cikeas, Chaplin, konglomerat hitam. “Rakyat diprovokasi pecah belah untuk menciptakan instabilitas nasional dengan tujuan akhirnya menggulingkan pemerintahan Jokowi yang akhirnya hancurlah NKRI,” ungkapnya.

Ketua Barikade 98 Jabar Budy Hermansyah mengatakan, perbuatan jahat dan keji memfitnah Presiden Jokowi di saat pandemi Covid-19. “Barisan elit sakit hati Cendana, Cikeas, Chaplin, oligarki orde baru, konglo hitam, eks HTI dan jaringannya, dengan memanfaatkan MRS sebagai pion, bekerja sama saling memanfaatkan dengan asing untuk melengserkan Jokowi,” pungkasnya.