Fakta 6 Jasad Syuhada FPI

Ketua Mujahid Lahar :
YASIR ARAFAT BIN THALIB

Kesaksian saya saat ikut menyirami tubuh semua jenazah (Prosesi Pemandian Jenazah) 6 orang Syuhada FPI tadi malam dimulai jam 10 kurang di Kediaman Habibana Rizieq Syihab

Pada saat memandikan itu ada hal yang mengejutkan kami semuadan membuat kami menangis ?, orang yang ikut prosesi memandikan seperti antara lain yg saya kenal baik yaitu Habib Alwi, Habib Husain, Habib Ahmad, Ust. Bachtiar Nasir, Ust. Yusuf Martak, Ust. Novel Bamukmin, KH Sobri Lubis, KH Slamet Ma’arif.

Hal yang mengejutkan kami semua adalah :
– Posisi tembakan semuanya berada sama diarah jantung dengan 2 lubang yang sama semua korban.
– Semua korban terlihat jelas lubang tembakan diatas 4 lubang semuanya.
– Alat vital dan bagian badan belakang Terbakar
– Bagian dari dada sampai pusar dibelah dan sudah dijahit (sepertinya di otopsi, padahal keluarga sudah menyatakan menolak dibelah)

Semua bukti telah dilakukan dokumentasi foto dan video oleh Tim Pengacara yang dipimpin oleh Bang AZIZ YANUAR, SH MH.

Insyaa ALLAH akan secepatnya dilakukan Jumpa Pers Tim Pengacara untuk mengungkap fakta kasus Penembakan 6 Orang Laskar FPI.

Senjata api dan samurai semuanya bukan sama sekali milik korban dan itu senjata api diduga milik aparat sendiri, terungkap bukti bukti yang Alhamdulillah telah didapat atas Pertolongan ALLAH.

Masih banyak sekali tadi malam terkuak fakta sebenarnya dan untuk lebih jelasnya kita tunggu Jumpa Pers Tim Pengacara FPI.