by

Pembukaan Pelatihan Tata Busana dan Serah Terima Bantuan Bersama Kemendikbud Lamongan

17 November 2020 bertempat di aula balai desa Gambuhan, Lamongan, telah digelar acara pembukaan pelatihan program kecakapa kerja (PPK) keterampilan Tata Busana di LKP Setara.

Acara dibuka pada pukul 12.30 wib yang diikuti oleh 20 peserta pelatihan dan 75 orang undangan ini dihadiri pula oleh kepala desa Gambuhan. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada LPK Setara yang telah banyak membantu dan memberikan keterampilan kepada anak-anak muda putri Gambuhan agar dapat mengangkat tingkat pendapatan dan pereko omian keluarga sehingga mengurangi tingkat pengangguran yang ada di desa Gambuhan.

Baca juga:  Kapolsek Tikung Lamongan & Anggota Silaturahim ke Pengurus Masjid Namira

Dalam acara tersebut pimpinan LPK Setara yaitu Siti Mutmainah menyampaikan harapannya bahwa yang menjadi sumbangsihnya bagi masyarskat dapat diterima secara positif dan benar-benar memberi kemanfaatan bagi para pederta didik.

Secara simbolis pada kesempatan tersebut secara simbolis perwakilan dinas kementrian pendidikan dan kebudayaan menyerahkan bantuan berupa alat-alat pelatihan kepada Risa Marfuatul Khoriyah dan penyerahan dana bantuan kepada lembaga untuk peserta pelatihan sebanyak 20 orang sebesar Rp. 85 juta.

Setelah penyampaian dana bantuan dan diadakan ramah tamah untuk para undangan yang hadir, acara yang dilaksanakan ditutup dengan sebuah doa bersama oleh sesepuh desa. (Yunus Hanis Syam)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed