Ustadzah Nurdiati Akma: Umat Berharap HRS Memimpin Revolusi Akhlak Menghancurkan Kezaliman

Umat Islam berharap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HES) memimpin revolusi akhlak menghancurkan kezaliman dan ketidakadilan.

Demikian dikatakan Ketua Perkumpulan Ustadzah Peduli Negeri Ustadzah Nurdianti Akma dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (12/11/2020). “Saya merasakan kepulangan HRS seperti kejadian saat fathul futuh mekah,” ungkapnya.

Kata Ustadzah, selama ini Umat Islam di Indonesia disudutkan sebagai kelompok teroris, radikal yang harus dihabisi. “Padahal Islam itu rahmat bagi seluruh alam,” jelas peraih doktor Universitas Ibnu Khaldun Bogor ini.

Sebelumnya, HRS meminta pengikutnya melaksanakan revolusi akhlak.

“Maka itu kepulangan kali ini, saudara, tidak lain, tidak bukan, saya menyerukan dan mengajak kepada seluruh umat Islam Indonesia agar sama-sama revolusi akhlak. Setuju?” ucap HRS saat berpidato di hadapan pengikutnya, di Jalan KS Tubun, Jakpus, Selasa (10/11/2020).

Massa yang mendengar seruan pertama di Tanah Air setelah 3,5 tahun di Arab Saudi langsung berteriak ‘setuju’.

Revolusi akhlak, kata HRS mengubah sifat manusia dari perbuatan buruk menjadi baik. HRS dan pengikutnya berkomitmen untuk melawan kezaliman.

“Siap revolusi akhlak? Yaitu kepada semua mulai hal ini sudah revolusi akhlak. Kita ganyang segala kezaliman. Lawan segala korupsi, setuju?” teriak HRS.