Habib Rizieq: Insya Allah 9 November 2020 Pulang dari Arab Saudi

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi 9 November 2020.

“Insya Allah Senen 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi terbang dari Bandara Jeddah menggunakan pesawat Saudia,” kata Habib Rizieq dari kota suci Mekkah Al Mukarromah di channel YouTube Front TV.

Habib Rizieq menyatakan, berdasarkan jadwal pesawat Saudia yang ditumpangi akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Selasa tanggal 10 November 2020 jam 09.00 WIB di Terminal 3. “Selanjutnya menuju rumah ke Petamburan, Jakarta Pusat,” ungkap Habib Rizieq.

Kata Habib Rizieq, tanggal 13 November 2020 dirinya akan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Habib Ali Tebet. “Jumat 13 Novemeber 2020 Shalat Subuh dan menghadiri Maulid nabi di Habib Ali Tebet. Selanjutnya ke Markaz syariah Bogor untuk Shalat Jumat dan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid di Markaz Syariah Mega Mendung Bogor,” jelasnya.

Habib Rizieq melanjutkan agenda pada tanggal 14 November 2020 mengadakan acara Maulid Nabi di DPP FPI Petamburan, Jakarta Pusat. “Sabtu 14 November setelah Shalat Isya di DPP FPI Petamburan mengadakan peringatan Maulid,” pungkas Habib Rizieq.