by

PPJNA 98 & JarNas 98 : Erick Tohir Pejuang Penyelamat BUMN Melaksanakan Amanah Jokowi

Menyimak beredar tulisan yang ditulis oleh politikus PDI Perjuangan sekaligus Sekjen Pena 98 Adian Napitupulu. Bahwa dalam tulisan itu menyampaikan semua keluh kesah dirinya kepada kinerja Menteri Erick Thohir. Adian Napitupulu menuding bahwa Erick Thohir adalah menteri yang dimaksudkan Adian sebagai menteri pecitraan juga melempar tuduhan bahwa Erick Thohir akan maju ke Pemilu 2024.

Pernyataan Adian tersebut sangat tidak etis menuduh dan menyerang Erick Tohir yang tengah bekerja melaksanakan amanah dan tugas kerja membenahi dan menyelamatkan BUMN yang merupakan salah satu pilar perekonomian negara.

Baca juga:  Garuda Indonesia Keok Lawan Lion Air Group

Demikian dikatakan Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98 dalam pers release bersama PPJNA 98 dan JarnNs 98 ditandatangani oleh Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98, Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98, Budy Hermansyah Presidium Jarnas 98 Bergerak, Jum’at (30/10/2020).

Budy Hermansyah mengatakan, di balik pernyataan Adian itu menggambarkan kepentingan pragmatis yang tidak diakomodir oleh Erick Tohir sebagai Meneg BUMN. Publik pun tidak usah diajari bisa membaca jalan berpikir Adian.

“Apa di balik pernyataan dan serangan yang diarahkan pada Erick Tohir. Tidak usah didengar ocehan Adian, jalan terus bekerja, bersihkan dan selamatkan BUMN dari tangan tangan mafia yang bercokol di BUMN,” ungkapnya.

Baca juga:  Jokowi Operator Proyek Pelemahan KPK

Abdul Salam menambahkan, manuver Adian itu sebagai kerikil kecil bagian dari dinamika penghias demokrasi, yang paling utama adalah melaksanakan amanah dan tugas dari Presiden Jokowi untuk bersihkan dan menyelamatkan BUMN sebagai garda pelopor memajukan perekonomian nasional.

“Sudah tepat jangan dengarkan siapapun, Bung Erick Tohir sudah dalam relnya bekerja melaksanakan tugas dari Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed