PPJNA 98 & JarNas 98: Kepung Penguasa, Empat Sindikat Hitam akan Jatuhkan Presiden Jokowi

Empat sindikat hitam di antaranya Oligarki Orde Baru, Cendana-Anasir Rezim Soeharto, Konglomerat Hitam dan Eks HTI mengepung penguasa akan menjatuhkan Presiden Jokowi.

Demikian dikatakan Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 (PPJNA) 98 dan Jaringan Nasional (JarNas) 98 Bergerak yang ditanda tangani oleh Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98, Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98, Budi Hermansyah dan Mahmud Yunus dari Presidium JarNas 98 Bergerak, Senin (19/10/2020).

Anto Kusumayuda mengatakan, Gatot Nurmantyo dan KAMI disokong empat sindikat hitam akan menjatuhkan Presiden Jokowi dengan menunggangi demo buruh menoak UU Omnibus Law Cipta Kerja.

“Kekacauan nasional bertujuan menggulingkan pemerintahan Jokowi dengan disokong oleh empat sindikat hitam tersebut, oligarki orde baru, Cendana – Anasir Rezim Soeharto, konglomerat hitam dan eks HTI serta jaringannya,” kata Anto.

Sekjen PPJNA 98 juga sekaligus sebagai Sekjen JarNas 98 Bergerak Abdul Salam Nur Ahmad mengatakan, operasi menjatuhkan Jokowi oleh empat sindikat hitam dilakukan Oktober sampai Desember. “Gatot dan KAMI akan terus melakukan penggalangan untuk menjatuhkan Jokowi. Mereka akan memakai isu Jokowi tidak mematuhi NU, Muhamamdiyah dan MUI terkait UU Omnibus Law,” jelasnya.

Dalam menghadapi gerakan Gatot Nurmantyo dan KAMI, Abdul Salam meminta Panglima TNI dan Kapolri melakukan proses hukum terhadap Gatot dan loyalisnya yang ada di pemerintahan Jokowi. “Saat ini di pemerintahan Jokowi ada loyalis Gatot Nurmantyo dan ini sangat berbahaya bagi mantan Wali Kota Solo itu,” papar Abdul Salam.

Budi Hermansyah Presidium JarNas 98 Bergerak mengatakan, empat sindikat hitam akan melakukan provokasi terus menerus terutama di media sosial untuk menjatuhkan Presiden Jokowi. “Kami sebagai pengawal Reformasi akan Mengawal Jokowi dan menjaga Indonesia, siapapun yang akan menjatuhkan Jokowi akan kami lawan,” jelasnya.

Mahmud Yunus Presidium JarNas 98 Bergerak mengatakan, Jokowi itu terlahir dari reformasi yang tengah berjuang membangun bangsa dan negara Indonesia, siapapun yang coba coba mengganggu Jokowi akan berhadapan dengan dengan PPJNA 98 dan JarNas 98 Bergerak.

“Saya peringatkan pada keempat sindikat besar sindikat hitam untuk berhenti jangan ganggu Jokowi apalagi akan menggulingkan Jokowi, lebih baik bersatu bersama Jokowi selamatkan rakyat dari ancaman pandemi Covid 19,” pungkas Mahmud Yunus merupakan tokoh FPPMG tokoh aktivis 98 Kab Garut.