Perubahan Kekuasaan, Aktivis Politik: Gerombolan Denny Siregar Harus Dibuang ke Pulau Buru

Gerombolan Denny Siregar harus dibuang ke Pulau Buru jika terjadi perubahan kekuasaan. Selama ini, gerombolan Denny Siregar kebal hukum.

Demikian dikatakan aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Kamis (8/10/2020). “Selama ini, gerombolan Denny Siregar berlindung di balik kekuasaan Jokowi,” ungkapnya.

Sebelum dibuang ke Pulau Buru, kata Rahman, gerombolan Denny Siregar diadili di pengadilan dalam kasus-kasus yang sudah dilaporkan ke kepolisian. “Publik bisa menilai pengadilan secara terbuka terhadap gerombolan Denny Siregar,” jelas Rahman.

Rahman mengatakan, gerombolan Denny Siregar selalu melakukan adu domba sesama anak bangsa. “Rakyat yang dikorbankan gerombolan Denny Siregar,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan, rakyat sangat mendukung membuang gerombolan Denny Siregar. “Selama Jokowi berkuasa, gerombolan Denny Siregar sudah menikmati segala fasilitas, uang dan kekebalan hukum. Jika ada perubahan kekuasaan, sangat tepat gerombolan Denny Siregar dibuang di Pulau Buru,” pungkasnya.