Kolonel (Purn) Sugeng Waras: Karakter Rezim Saat Ini Berkelit dalam Kebohongan & Kemunafikan

Karakter rezim saat ini selalu berkelit dalam kebohongan dan kemunafikan yang bermuara stempel buruk dan tidak dipercaya oleh rakyat.

Demikian dikatakan Ketua Aliansi Profesional Indonesia Bangkit (APIB) Jawa Barat Kolonel (Purn) Sugeng Waras dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (6/10/2020).

Kata Sugeng Waras, kemunafikan rezim saat ini terlihat dalam penegakan hukum, HAM, Hankan, ketatanegaraa. “Secara bertahap, rezim ini membangun puing-puing kehancuran bangsa dan negara,” ungkapnya.

Menurut alumni Akademi Militer di Magelang satu angkatan dengan Susilo Bambang Yudhyono (SBY) ini, rezim ini tidak mau mendengar kritikan ketika arah kebijakannya menyimpang dan tidak berpihak kepada rakyat. “Semua dianggap remeh dan disepelekan, merasa berkuasa dan punya sarana atau alat kekuasaan,” jelasnya.

Rezim yang tidak mau mendengar aspirasi rakyat, kata Sugeng Waras muncul berbagai organisasi yang menyuarakan suara masyarakat. “Ada KAMI, Anak NKRI, FKP2B, APIB, MAKI, Tritura bahkan ribuan kecil yang menjamur di seluruh pelosok Indonesia,” paparnya.