Beberapa Ketua RT/RW di Lamongan Didatangi Timses YesBro

Beberapa Ketua RT/RW di Kabupaten Lamongan didatangani tim sukses (Timses) Yuhronur Efendi-Abdul Rouf (YesBro) meminta warganya mendukung pasangan nomor urut dua itu.

“Ada timses YesBro datang ke saya minta bantuan agar mengarahkan warga untuk mendukung YesBro,” kata salah satu Ketua RT yang tidak mau disebutkan namanya di Desa Sogo kepada suaranasional, Jumat (2/10/2020).

RT yang tidak mau disebutkan namanya itu juga mengkonfirmasi kepada rekan RT dari daerah lain. “Saya konfirmasi ke RT lain juga didatangi timses YesBro,” ungkapnya.

Kata pria yang sehari-hari berprofesi sebagai guru ini tidak mengikuti permintaan timses YesBro meminta warga untuk memilih pasangan nomor urut dua itu. “Saya sebagai guru juga harus menjaga integritas,” jelasnya.

Suaranasional juga mendapat keterangan dari seorang RW tidak mau disebutkan namanya di Desa Trepan yang mengaku didatangani timses YesBro. “Sebelumnya kirim WA ke saya untuk silaturahmi, tetapi ketika ketemu meminta untuk mengarahkan warga memilih YesBro,” paparnya.

Ketua RW yang berprofesi sebagai pedagang ini menolak permintaan timses YesBro. “Saya menolak permintaan timses YesBro itu,” pungkasnya. (Rinta Caem)