by

Demi Jilat Jokowi, Slank Membisu KPK Diamputasi

Grup band Slank membisu saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diamputasi Rezim Jokowi. Band yang digawangi Kaka dan Bimbin ini rela membiarkan KPK diamputasi demi menjilat Jokowi.

“Sejak menjilat Jokowi, Slank tidak kritis kepada penguasa. KPK diamputasi Slank membisu,” kata pengamat sosial dan politik Muhammad Yunus Hanis kepada suaranasional, Jumat (25/9/2020).

Menurut Yunus, Slank sudah menjadi bagian dari Rezim Jokowi yang membiarkan korupsi merajalela. “UU KPK hasil revisi, Slank tidak bersuara. Padahal saat SBY berkuasa, Slank mendukung KPK dan kritis kepada penguasa,” jelasnya.

Baca juga:  Waduh, KPK Mulai Bidik Ibas Kasus Hambalang

Kata Yunus, publik bisa menilai, musisi yang menjadi bagian dari Rezim Jokowi sudah tidak dipercaya. “Musisi harus dalam posisi netral dan tidak memihak kepada penguasa. Jika memihak kepada penguasa akan ditinggal pendukungnya,” ungkap Yunus.

Yunus mengatakan, penegakan hukum kasus korupsi di era Jokowi sangat buruk sekali. “Dan Slank harus bertanggungjawab atas dukungannya terhadap Rezim Jokowi,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed