Beredar Proposal Diskusi PMII Surabaya Tolak KAMI Rp16 Juta

Saat ini beredar proposal Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Surabaya dengan nilai nominal Rp16.945.00 untuk acara diskusi publik “Tolak Deklarasi KAMI di Kota Surabaya”

Proposal itu tertulis 6 September 2020 dengan bendahara Nur Hidayatul Amin. Ketua Panitia Habil Adi Irawan dan Sekretaris Panitia Afifudin Zuhri.

Rencana diskusi tersebut atas sepengetahuan Ketua Umum PMII Cabang Surabaya Nurul Haqqi dan Sekretaris Umum M Syaful Hadi.

Ketua Umum PC PMII Surabaya, Nurul Haqqi menolak keras adanya deklarasi KAMI di Surabaya dan berjanji akan menurunkan masa aksi untuk membubarkan jika aksi deklarasi KAMI di Surabaya tetap dilakukan.

“Saya mengimbau kepada oknum-oknum penggiat dan patron gerakan deklarasi KAMI ini agar di Surabaya tidak melakukan deklarasi tersebut, maka sekali lagi saya menyampaikan kepada seluruh komponen yang terlibat dalam deklarasi tersebut agar membatalkan deklarasi tersebut sebelum kita selaku mahasiswa PC PMII Surabaya melakukan pembubaran aksi tersebut.” ujar Haqqi dalam rilis, Rabu (16/9/2020).