Geisz Chalifah Mau Adakan Debat Lagi Rocky Gerung vs Prof Henry Subiakto

Warganet bernama Geisz Chalifah mau mengadakan debat lagi Rocky Gerung dengan Guru Besar Universitas Airlangga (Unair) Prof Henry Subiakto.

“Gue kasih tips gratis aja modal buat lu maju lagi, gue jamin bisa digunakan buat rematch dgn RG. Mauuu?” kata Geisz Chalifah di akun Twitter-nya @GeiszChalifah.

Geisz ingin mengadakan debat lagi Rocky Gerung dengan Henry Subianto karena Guru Besar Unair itu selalu menulis di Twitter setelah kejadian acara di tvOne beberapa waktu lalu.

“Gini aja deh, gue bukan profesor bukan juga ahli komunikasi, tapi daripada curhat melulu diakun gara2 kalah debat di tv,” paparnya.

Kata Geisz, mayoritas publik menilai Henry Subiakto yang mengklaim Guru Besar Unair itu kalah berdebat dengan Rocky Gerung. “Mau gelar lu berderet-deret tapi kalau lu debat di Tv, semua tau lu kalah atau lu menang, mau nulis apapun di twitter semua org tau lu itu kalah telak. Jadi ga usah rewel. Rocky Gerung itu mmg ga mudah dikalahkan mending lu belajar lagi dari pada meratap ratap di akun sendiri,” ungkapnya.