by

Belum Ditangkap Polisi, Denny Siregar Peliharaan Rezim Jokowi

Aktivis media sosial pro penguasa Denny Siregar menjadi peliharaan Rezim Joko Widodo (Jokowi) karena belum ditangkap polisi dalam kasus fitnah dan pencemaran nama baik santri Tasikmalaya.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Sabtu (8/8/2020). “Saya sudah memperkirakan kasus Denny Siregar tidak akan diproses hukum,” ungkapnya.

Kata Muslim, publik menilai kasus-kasus yang melibatkan orang yang dekat kekuasaan tidak pernah diproses hukum. “Permadi Arya alias Abu Janda sudah dilaporkan ke polisi sampai sampai sekarang tidak ada kejelasan proses hukumnya,” ungkpanya.

Baca juga:  Bambang Arianto, Buzzer Penguasa Jadi Raja Cabul

Menurut Muslim, kasus Denny Siregar bisa memunculkan opini publik bahwa tidak ada ketidakadilan di era Rezim Jokowi. “Kasus Denny Siregar makin menjauhkan Rezim Jokowi dengan umat Islam,” jelas Muslim.

Kata Muslim, Umat Islam khususnya di Tasikmalaya akan terus menyuarakan agar Denny Siregar segera diproses hukum. “Kalau Denny Siregar tidak diproses hukum, wajah Rezim Jokowi makin buruk,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed