by

Megawati Harus Ambil Inisiatif Melengserkan Jokowi

Megawati Soekarnoputri harus mengambil inisiatif untuk melengserkan Jokowi. Tidak ada harapan negara akan membaik selama dipimpin Jokowi.

Demikian dikatakan pengamat politik Smith Alhadar dalam artikel berjudul ‘Sudahlah Megawati, Juga Jokowi’. Artikel ini dieditori Abdurrahman Syehbubakar.

Kata Smith, ketidakmampuan Jokowi bermanfaat bagi PDIP dan oligarki untuk mendikte kepentingan mereka. Namun, hasilnya adalah kehancuran negara.

Ia mengatakan, Jokowi juga tidak mampu mengatasi corona. Melihat kasus positif corona yang terus meningkat, yang berarti penanggulangannya semakin lama dan mahal — di pihak lain ekonomi kian terpuruk dan situasi politik semakin tak menentu.

Baca juga:  Humas Polri Benarkan Kapolri di Mekah Arab Saudi, Ada Apa?

“Sekali lagi cukup bijaksana bagi Megawati untuk menurunkannya, baik dengan memintanya mengundurkan diri secara sukarela maupun melalui Sidang Istimewa MPR,” paparnya.

Hanya dengan cara menurunkan Jokowi, bersama dengan pencabutan RUU HIP, Kata Smith, Megawati akan dipandang negarawan. “Sebaliknya, bila mempertahankan status quo, tak ada yang bisa membayangkan akan seperti apa bangsa ini ke depan,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed