by

10 Ribu Paket Bantuan Presiden di Jayapura Sudah Tersalurkan

JAYAPURA — Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) memastikan penyaluran bantuan 10 Ribu paket bahan pokok dari Presiden Joko Widodo sudah tersalurkan dengan tepat sasaran. “Saya memastikan penerima bantuan paket sembako dari Presiden tepat sasaran yakni ditujukan kepada warga yang benar-benar belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak manapun,” ungkap Walkot Jayapura BTMdi Jayauran, Ahad (21/6) malam.

Ia menyebutkan Pemkot Jayapura sudah menerima lagi bantuan 5.000 paket dari Presiden Jokowi sehingga seluruhnya sebanyak 10 ribu paket. Sedang 5.000 paket sembako bantuan Presiden sebelumnya sudah disalurkan. Sementara bantuan serupa yang baru diterima akan segera disalurkan.

Baca juga:  Perlintasan Kereta di Lamongan Memakan Korban Lagi

Karena itu bagi warga yang belum menerima, pihaknya berharap dapat melaporkannya melalui lurah atau distrik sehingga didata dan akan diberikan bantuan. “Atau silakan memberitahukannya melalui nomor telepon genggam yang sudah disiapkan yakni 08124496051 atau 085343973037 atau 081344887952,” jelas BTM.

Diakuinya, selain menerima bantuan 10 ribu paket sembako dari Presiden, Pemkot Jayapura juga menerima dan menyalurkan bantuan dari Kemensos berupa bantuan langsung tunai (BLT) kepada 6.725 kk dan bantuan BLT yang disalurkan melalui Bank Mandiri kepada 4.448 penerima. “Pemkot Jayapura sendiri sudah menyalurkan 27 ribu paket sembako melalui Dinas Sosial dan Disperindakop,” ujarnya.

Baca juga:  Ngeri, Papua Rusuh, TNI Bersama Polisi Siaga Satu

[antara]

Loading...
Loading...

loading...

News Feed