SBK: Pendukung TKA Cina Pengkhianat Bangsa

Pendukung Tenaga Kerja Asing (TKA) Cina merupakan pengkhianat bangsa Indonesia karena mempersilahkan warga asing mengeruk kekayaan yang dimiliki Indonesia.

“Pendukung TKA Cina itu pengkhianat bangsa,” kata pengamat seniman politik Mustari atau bisa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada suaranasional, Kamis (10/6/2020).

Kata SBK, ada juga pengkhianat bangsa seorang warga Indonesia keturunan Tionghoa berprofesi sebagai pendeta di Amerika Serikat bernama Oscar Suriadi. “Oscar ini menuding Indonesia melakukan diskriminasi terhadap warga minoritas, ini sangat keterlaluan dan pengkhianat bangsa,” jelasnya.

SBK mengatakan, Oscar sangat keterlaluan menuding Indonesia melakukan diskriminasi terhadap kelompok minoritas. “Justru faktanya ada arogansi yang ditunjukkan warga Tionghoa di Indonesia,” papar SBK.

Kata SBK, pengkhianat bangsa juga terlihat adanya upaya tidak memasukkan TAP MPRS Nomor XXV Tahun 1966 sebagai konsideran di RUU Haluan Ideologi Pancasila. “Wakil rakyat di DPR hanya diam saja,” pungkas SBK.