by

Ki Surau: Warga Pakai Kaos Jokowi Mati Gantung Diri, Tanda Alam Penguasa tak Disukai Pendukungnya

Ada tanda alam penguasa tidak disukai pendukungnya terlihat seorang pria memakai kaos Jokowi meninggal gantung diri.

Demikian dikatakan praktisi spiritual Ki Surau dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (4/6/2020). “Sudah banyak tanda alam pendukung Jokowi tidak suka terhadap penguasa,” kata Ki Surau.

Menurut Ki Surau, pendukung Jokowi sangat kecewa terhadap mantan Wali Kota Solo itu karena tidak memenuhi janjinya. “Iuran BPJS Kesehatan naik dan ini berdampak kepada rakyat kecil,” papar Ki Surau.

Ki Surau mengatakan, penguasa masih terlalu angkuh terhadap tanda-tanda alam. “Merasa berkuasa tidak melihat tanda-tanda alam,” jelasnya.

Baca juga:  Wow, Ahok Siapkan Kampung Pulo sebagai Pusat Bisnis dan Hunian Warga Keturunan China

Viral seorang warga mengenakan kaos bertulisan pendukung Jokowi ditemukan tewas mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Korban tersebut merupakan seorang laki-laki berinisial SM (56). Dia ditemukan dalam keadaan tergantung dengan tali plastik berwarna kuning yang dijeratkan ke leher dan disangkutkan ke dahan pohon ceri.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur tersebut diketahui warga sekira pukul 11.00 WIB. Informasi tersebut beredar, Selasa (2/6) kemarin.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga SC (57) saat akan mencari rumput. Ia mengaku terkejut melihat seorang mengenakan kaos merah putih bertulisan ‘Bravo 5 Mendukung Jokowi Maruf #01’ sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca juga:  Jokowi Sepihak Menangkan China Proyek Kereta Cepat, Investor Asing akan Kabur dari Indonesia

SC langsung memanggil warga lainnya, SS (50) untuk melihat korban dan beberapa saat berikutnya langsung melaporkan kepada istri korban MR (44).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed