Beredar Foto Wisuda Presiden Jokowi dengan Teman-Temannya di UGM, Warganet Tagih Janji Said Didu

Pengguna media sosial yang biasa disebut warganet menagih janji mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu yang akan memberikan hadiah siapa saja menunjukkan foto wisuda Presiden Jokowi bersama teman-temannya di UGM.

Beberapa akun Facebook yang tergabung dalam beberapa group menagih janji Said Didu. Pemilik akun Facebook Markon meminta Said Didu menepati janjinya. “Sekarang ada foto Pak Jokowi bersama teman-temannya wisuda, mana hadiah dari Said Didu,” tulisnya.

Pemilik akun Facebook Budi Setyo menagih janji Said Didu untuk memberikan hadiah. “Ayo Om Didu janji kasih hadiah yang bisa kasih foto wisuda Presiden Jokowi dan teman-temannya di UGM,” paparnya.

Pemilik akun Twitter @ewin-b06el: “Ya udah siapa yg berani bawa photonya jumpai pak said Didu demi kebenaran, kalo emang benar bapak @msaid_didu pasti legowo, masalah hadiah minta sama yg kasih sayembara pasti dikasih, monggo”

Sebelumnya, Said Didu memberikan kuis kepada teman semasa kuliah Jokowi di Fakultas Kehutanan UGM.

Teman kuliah Jokowi bisa menunjukkan foto bersama dengan mantan Wali Kota Solo itu saat wisuda maupun belajar di kampus.

“Kalau ada yg ngaku, hadiahnya sepeda atau kaos #ManusiaMerdeka ?” kata Said Didu di akun Twitter-nya @msaid_didu.

Said Didu membuat kuis untuk menanggapi akun Twitter @kandargalang yang mempertanyakan foto-foto teman-teman Jokowi saat kuliah di Fakultas Kehutanan UGM.

“Ayo siapa yg Kuliah di Fak. Kehutanan UGM angkatan 1980 ato seangkatan Pak Jokowi, dan siapa di Fak.Kehutanan UGM yg barengan Wisuda bersama Jokowi, pasti kalian punya Photo barengan ramai2 saat Wisuda..tsbt. Jgn sampai ada prasangka negatif rakyat trhdp Pak Jokowi dlm hal ini.”