by

Kapolres Gresik Ajak Warga Duduk Sampeyan Nyangkruk Bareng Nasi Krawu

Gresik – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Kapolres Gresik bersama warga Duduksampeyan melaksanakan program Sarapan pagi NASI KRAWU (NyAngkruk bareng poliSi untuk Keamanan keRukunAn WargakU) di balai Desa Pandanan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi., PJU Polres Gresik, Kapolsek Rayon Barat (Polsek Duduksampeyan, Polsek Cerme, Polsek Benjeng, Polsek Balongpanggang), Camat Duduksampeyan Suropadi, S.Pd., Toga, Tomas Kecamatan Duduksampeyan, Netizen Duduk Sampeyan.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh toga, tomas diwilayah Kecamatan Duduksampeyan yang mau hadir pada undangan Sarapan pagi NASI KRAWU (NyAngkruk bareng poliSi untuk Keamanan keRukunAn WargakU) Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 diwilayah Kabupaten Gresik.

Baca juga:  Awas, Pelaku Pedofilia Menggunakan Gadget

“Kami menggelar cangkrukan kamtibmas ini bertujuan mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Gresik khususnya Kecamatan Duduksampeyan, jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Gresik,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, jelang Pilkada Serentak tahun 2020 banyak isu-isu dimedia sosial yang selama ini kita kenal sebagai berita Hoax atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

”Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih cermat kembali dan harus bertabayun yaitu cross cek atau cek dan ricek dimedia besar lainnya, adapun ciri-ciri berita bohong mengandung beberapa unsur antara lain Mengandung provokasi, mengandung agutasi atau hasutan dan propaganda atau mengadu domba,” terang Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 itu.

Baca juga:  Ini Modus Oknum Guru Cabuli Para Siswi di Lamongan

Kapolres Gresik berharap Pilkada serentak tahun 2020 tidak ada money politic, penyebaran berita hoax, perpecahan, black campaign sehingga pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Gresik aman, damai dan kondusif.(RINTO SEMBODO)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed