by

Lomba Gerak Jalan Sukobendu Lamongan HUT RI- 74 Luar Biasa

Bertempat di Lapangan sepak bola desa Sukobendu, kec Mantup, Kab Lamongan, pada Jumat 23 Agustus 2019 diselenggarakan perlombaan gerak jalan umum, setelah sehari sebelumnya di laksanakan turnamen fotball perebutan piala Sukobendu Cup yang dijuarai oleh team dari desa Sukodadi.

Peserta yang ikut dalam lomba gerak jalan ini oleh ketua panitia pelaksana M Yusuf berjumlah 57 regu, 30 regu dari lembaga pendidikan SD, MI, SMP dan MTs. Sedang 17 regu dari lembaga umum, dari PKK, Koperasi, Perkumpulan Dagang, dll. Kegiatan ini berjalan lancar dengan dana swadaya masyarakat dan sponsor.

Baca juga:  Gila, Korban Saiful Jamil Puluhan?

Acara diawali dengan sambutan dari PJ Lurah yaitu Drs Aries. Didepan Muspika Mantup,n Kapolsek Mantup, Ketua BPD danKetua LPM dan Pengurus, mengucapkan trimakasih atas segala dukungan.

Abdul Wahab sebagai calon Kepala desa yang hadir dalam acara tersebut berharap agar kegiatan ini terus dapat berkesinambungan dari tahun ke tahun. Ini adalah salah satu bentuk greget masyarakat desa Sukobendu dalam menyambut peringatan HUT RI.

“Biasa kita lakukan beriringan dengan pelaksanaan acara karnaval yang pasti luar biasa. Dengan tampilnya berbagai atraksi seni dan reog Ponorogo,” jelasnya. (Yunus Hanis Syam)

loading...

Loading...

News Feed