by

Diperjalanan Melihat Kebakaran, Kapolres Gresik turun Langsung Padamkan Api

Melihat dan menyaksikan langsung sebuah kebakaran yang terjadi disalah satu perusahaan yabg berada di wilayah hukumnya, dengan tanpa sungkan, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSI, dibantu jajarannya terjun langsung melakukan upaya pemadaman api bersama pemilik dan para pekerja

Hal tersebut dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran polres gresik, ketika sedang melakukan perjalanan dinas dalam rangka menciptakan suasana pilkades Kabupaten Gresik 2019 bersama jajarannya dan muspika ujung pangkah, kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (31/7).

“Ketika kami, melihat ditengah perjalanan beserta rombongan,kami melihat kobaran api yang terjadi di gudang pf-2 pupuk ponska milik PT Petro kimia Gresik,yang kemudian kami berhenti dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pemadaman dengan alat seadanya sambil menunggu petugas PMK,” ujar Kapolres Jumat (02/08/2019).

Baca juga:  Pesan Keberagaman dari Siswa TK & SD di Lamongan

Lebih jauh,dengan kejadian kebakaran tersebut, Kapolres Gresik menyampaikan himbauan publik kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya,

“Agar senantiasa waspada dan hati-hati terhadap keberadaan api khususnya di musim kemarau yang melanda daerah Gresik saat ini,” himbaunya. (RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed