El Kirim Foto Ke Ahmad Dhani dan Mengabari telah Nyoblos Capres 02

El (Jalaluddin Rumi) (IST)

Putra musisi Ahmad Dhani, El (Jalaluddin Rumi) yang kini sedang kuliah di Inggris, mengirim foto ke ayahnya dengan jari tangan masih ada bekas tinta, sebagai tanda ia sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini.

Selain mengirim foto, El juga mengabarkan ia memberikan hak suara itu hak suaranya itu pada pasangan Capres/Cawapres 02, Prabowo-Sandi.

Menurut Lieus Sungkharisma, juru bicara keluarga musisi Ahmad Dhani, kepada ayahnya El menyebut ia sudah memenuhi kewajibannya sebagai warga negara dengan menggunakan hak pilihnya itu. “El bilang sama ayahnya kalau dia mencoblos pasangan Capres Nomor urut 02, Prabowo – Sandi,” tutur Lieus.

Baca juga:  Pilkada Jateng Kalah, Mega akan Sembelih Kader

Lieus menyebut, Ahmad Dhani yang kini ditahan di Rutan Madaeng, mengaku sangat senang menerima kabar yang disampaikan El itu. Hal tersebut membuat “Mas Dhani terlihat senang dan tampak sangat bahagia karena pilihan politik anak-anaknya sama dengan pilihannya,” ujar Lieus.

Menurut Lieus lagi, Dhani yakin pilihan El juga akan menjadi pilihan anak-anak muda generasi milineal saat ini.

“Ini semacam gelombang besar generasi muda Indonesia yang menginginkan perobahan. Dan gelombang itu tak bisa dibendung bagaimanapun caranya,” kata Lieus menurukan ucapan Dhani.

Baca juga:  Pemuda Marhaen Betawi & Rakyat Jakarta akan Kepung Balai Kota Minta Gubernur Anies Lengser