by

Sulikah Menjenguk Orang Tuanya, Mbah Saran Senang

Akhirnya Sulikah anak kandung dari Mbah Saran, (80) warga Dusun Balong Desa Sumberdadi Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan mendatangi orang tua di rumahnya, Senin (18/02) malam.

Kedatangan Sulikah anak kandungnya tersebut membuat Mbah Saran membuat senang walaupun hanya beberapa menit saja. Diketahui Sulikah anak kandung Mbah Saran pertama kali pergi meninggalkan rumah lantaran pamit untuk berkerja sebagi seorang sales di Kabupaten Mojokerto. Namun keberangkatnya saat itu justru menjadikan awal kerinduan yang mendalam.

“Perasaan saya senang atas kedatangan anak (Sulikah) yang sudah meninggalkan saya bertahun – tahun, walaupun hanya sebentar saja,” ucap Mbah Saran saat ditemui Tim suaranasional.com dirumahnya, Senin(18/02) malam.

Baca juga:  Ulil JIL Sebut Isra Miraj Hanya Perjalanan Spritual Nabi Muhammad

“Anak (Sulikah) saya datang kesini (rumah) memberi uang kepada saya untuk kebutuhan sehari – hari, ” sambung Mbah Saran.

Diberitakan sebelumnya, Mbah Saran, seorang kakek yang sudah berlanjut usia rela menjalani sisa hidupnya dengan sebatang kara. Meskipun memiliki dua orang anak kandung laki – laki dan perempuan. Namun keduanya tidak pernah ada waktu untuk menjenguknya, bahkan lebih dari empat tahun lamanya tak pernah ada kabar.

Kerinduan yang sangat mendalam Ia tuangkan utamnya kepada anak gadisnya bernama Sulikah. Mbah saran mengaku sangat ingin bertemu dan mengharap perhatian dari kedua anaknya terutama Sulikah.

Baca juga:  Fitri Wulandari, Warga Lamongan Terkena Tumor Mata

“Saya berharap sangat ingin bertemu kepada kedua anak saya. Dan mengharapkan perhatian dari kedua anak saya, terutama Sulikah,” harapnya.(RINTO/PRAPTO)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed