by

Ketua PKK Lamongan Adakan Kegiatan di Kembang Bahu

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lamongan Hj Makhdumah Fadeli Spd, Mpd melaksanakan pembinaan monittoring dan evaluasi taman posyandu yang diselenggarakan di kantor Balai Desa Dompiagung Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan, Selasa (12/02)

Dalam acara pembinaan dan monittoring dan evaluasi taman posyandu tersebut adalah untuk
memberikan pengasuhan, layanan pendidikan bagi anak usia dini, membentuk karakter dan kepribadian serta mandiri. Selain itu juga kegiatan tersebut untuk memahami diri sendiri, orang lain dan lingkungannya dan meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap pelayanan PAUD.

Dengan tujuan membentuk anak- anak yang cerdas berkualitas dan berkembang sesuai dengan usianya. Sehingga terwujudnya anak- anak yang sehat cerdas, ceria dan bertaqwa.

Baca juga:  Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Kecamatan Mantup Lamongan

Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan Hj Makhdumah Fadeli Spd, Mpd mengatakan, taman Posyandu ini melayani semua yang berhubungan dengan Kesehatan dan untuk tumbuh kembangnya masyarakat diwilayah Kecamatan Kembang bahu dalam mensukseskan program dari Bupati anak-anak kita supaya pintar.

“Yang Punya Balita agar di perhatikan, mulai dalam kandungan sampai menginjak dewasa, supaya anak-anak kita pintar, sesuai dengan program – program Bupati, ” katanya.

Istri dari Bupati Lamongan itu juga mengajak semuanya agar semuanya Sehat, dan bisa mewujudkan cita – cita nya. “Memperhatikan anak itu yang pertama adalah asupan gizi membuat anak cerdas,” tandasnya.

Baca juga:  Anak Tukang Becak Lulus IPK Tertinggi di UMY

Dalam kegiatan tersebut Ketua TP PPK Kabupaten Lamongan Hj Makhdumah Fadeli Spd, Mpd disambut oleh Muspika Kecamatan Kembangbahu dan pada Kapala Desa se Kecamatan Kembangbahu serta gruop Drumband Gita Nada MI Darul Ulum dan senam Lansia yang diikuti 150 orang Desa Dompiagung serta nyanyian lagu dari anggota penggerak PPK Kecamatan Kembangbahu.

Selain itu, istri dari bupati Lamongan juga menbarika bantuan berupa Alat Permainan Edukatif(APE) untul tiga desa diantaranya Desa Dompiagung, Desa Puter dan Desa Moroyamplung kepada 15 ibu hamil dan 15 balita gizi kurang.(RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed