by

Ketua Timses Klaim #2019gantipresiden Sudah Keok di Medsos

Erick Thahir – Foto: Ikbal

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – Ma’ruf Amin mengklaim mengungguli elektabilitas pesaingnya, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di media sosial (medsos).

Ketua TKN, Erick Thohir menyebut hastag #2019gantipresiden yang digaungkan sejak sebelum masa kampanye sudah tersingkir oleh #jokowilagi di Twitter.

Erick meyakini pada awal tahun 2019, timnya juga menguasai media sosial lainnya seperti Facebook dan Instagram. Hal ini disampaikan usai memberikan pengarahan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I relawan Bravo 5 di Hotel Golden Boutique di Jalan Angkasa, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

“Di Twitter kita bisal lihat banyak sekali kita menjadi trending topic. Lalu hashtag kita yang tentang Jokowi lagi udah lebih besar dari ganti presiden. Kalau di sosial media lain seperti Instagram, Facebook, nah itu yang sedang kita perhatikan, kita sedang pantau, tapi kita yakini januari akan meningkat jauh,” ujar Erick.

Baca juga:  Kokam Muhammadiyah Garut: Tabligh Akbar Hadirkan Ustadz Bachtiar Nasir & KH Sobri Lubis tak Bisa Dilarang

Pengusaha yang sukses menyelengarakan multi event Asian Games 2018 itu mengaku memiliki strategi khusus untuk bertarung baik di jalur udara maupun jalur darat.

Lebih lanjut, Erick mengatakan akan melakukan konsolidasi guna menyinkronkan langkah pemenangan baik dengan TKN manapun tim kampanye daerah (TKD) dengan organisasi relawan.

Pengusaha di bidang media dan olahraga itu menyebut saat ini sebanyak 700 organisasi relawan telah mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Itu kan jumlahnya 700. Itu kan orang ngasih liat banyak yang percaya sama Pak Jokowi, kelompok relawannya 700 lebih. Nanti kita akan sinkronkan dengan TKD kami, karena kalau dari TKN aja support, ya TKD nya harus support. Ini sebuah realita yang kita coba lakukan bersama-sama,” pungkas Erick. (ikbal/tri/poskotanews)

loading...

News Feed