BKD Lamongan Selesaikan Rekonsiliasi Data SKD untuk CPNS

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan telah menyelesaikan rekonsiliasi data hasil Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

“Jumlah tersebut merupakan hasil pengolahan by system peserta SKD yang lulus passing grade berdasarkan PermenPAN RB Nomor 37 Tahun 2018 dan juga PermenPAN RB 61 Tahun 2018 berdasarkan formasi kebutuhan pada masing-masing titik lokasi atau unit kerja,” kata Ismunawan, Kepala BKD Lamongan, Minggu (2/12/2018) dikutip dari Times Indonesia.

Kata Ismunawan, peserta seleksi CPNS yang dinyatakan berhak untuk mengikuti SKB ini akan diumumkan melalui akun sscn.bkn.go.id dan juga laman resmi BKD Lamongan: bkd.lamongankab.go.id.

“Sekarang belum diumumkan, nunggu dari SSCN dan juga ditayangkan ulang di web BKD,” ujarnya.

Sementara untuk pelaksanaan SKB, kata Ismunawan, pihaknya masih menunggu jadwal penetapan dari BKN. Namun, direncanakan akan digelar pada minggu pertama Desember, dimulai dari formasi untuk Kementerian, kemudian Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten atau Kota.

“Untuk jadwal SKB CPNS Pemkab Lamongan belum tahu, besok masih akan rapat di BKN,” ucap Ismunawan.

Dia juga mengatakan, untuk tempat SKB Jawa Timur rencananya dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu BKN Kanreg II Jawa Timur, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Jember. (Rinto)