Kejar Tayang, Terbentuk Relawan PADI DPW Jawa Barat

Relawan Prabowo Sandi disingkat PADI membentuk kepengurusan DPW Jawa Barat pada Sabtu(3/11) malam di Lingkungan Awirarangan, Jalan Sudirman, Kuningan Kota, Jawa Barat.

Hadir puluhan warga Kuningan yang antusias mengusung pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024.

Dengan menerapkan azas musyawarah kekeluargaan terpilih Erwin Setiadi SPd., eks aktivis Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) saat mahasiswa dulu. Sedangkan Asep Kurnia Sandi terpilih sebagai Sekretaris, dan Dian Rohayani sebagai Bendahara Umum.

Untuk mengisi posisi Dewan Pembina terpilih Dede, dan posisi Dewan Penasihat diisi oleh Ustad Mansyur seorang trah putra Banyumas yang sudah puluhan tahun tinggal di Kuningan.

Hadir sebagai Koordinator Nasional 1 dari DPP PADI Yudi Supriyadi SH dan Koordinator Nasional 2, Suta Widhya SH dari Jakarta. Kedua perwakilan dari Pusat ini seakan kejar tayang dalam meraih suara sebanyak-banyaknya di Jawa Barat.

“Kami segera bergerak untuk membentuk DPW Relawan PADI di Kota Kuningan karena melihat antusiasme warga Kuningan yang menginginkan perubahan cepat dan mendasar di negeri ini,” Kata Yudi dalam sambutannya.

Menurut Yudi, Propinsi Jawa Barat sebagai pemilik suara nasional, maka kemenangan harus diraih melalui Kota Kuningan. Pilihan kota Kuningan merupakan cara berpikir “out of box”. Sehingga tidak melulu mengambil Bandung sebagai DPW dalam sebuah kepengurusan.

Sementara itu Suta memberikan masukan kepada pengurus agar benar-benar menerapkan sila-sila yang ada dalam Pancasila dalam menetapkan kebijakan organisasi.

“Baik itu dari Sila Pertama, Ketuhanan Yang Maha Esa sampai Sila keempat dan kelima harus dijalankan dengan benar-benar dan bukan hanya slogan di bibir saja. Inilah yang ingin kita terapkan dalam gerakan Ganti Rezim Ganti Sistem di negeri ini.” Jelas Suta.