Sebagai Sahabat, Habib Novel Alaydrus Solo Dukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Pimpinan Majelis Ar-Raudah Solo Habib Novel Alaydrus memberikan dukungan terhadap Ustadz Abdul Somad walaupun dalam dakwahnya mendapat penolakan dari orang-orang tertentu.

Demikian pernyataan Habib Novel dalam video yang tersebar di Youtube berjudul “Dukungan dan Doa Habib Novel Alaydrus untuk Ustadz Abdul Somad”.

Menurut Habib Novel, semua umat Islam termasuk Jamaah Mahjelis Ar-Raudah mencintai Ustadz Abdul Somad.

“Ustadz Abdul Somad di manapun Anda berada, semoga Allah membahagiakanmu dan melindungimu. Kami semua mencintaimu, kami iri dengan Anda. Anda mengalami banyak hal seperti yang dialami Nabi Muhamamd SAW. Anda diusir, dicemooh, dicaci oleh orang-orang yang tidak suka,” ungkap Habib Novel.

Habib Novel meminta Ustadz Abdul Somad meniru Rasulullah ketika mendapat penolakan dalam mensyiarkan agama Islam.

“Tirulah sikap Nabi Muhamamd. Saat kegelapan malam, orang tidak tahu, doakan agar mendapat hidayah dari Allah. Orang-orang yang tidak suka dengan Ustadz Abdul Somad dibukan hatinya oleh Allah SWT,” jelasnya.

Habib Novel berharap Ustadz Abdul Somad bisa berdakwah dengan leluasa di negerinya sendiri tanpa ada seorang yang menghalanginya lagi dan mendapat dukungan ulama. “Itu harapan kita semua,” pungkasnya.