by

Cawapres Sandiaga Uno Salat Idul Adha di Kawasan Jatinegara

Sandiaga Uno (Foto: dok. Instagram Sandiaga Uno)

Bakal cawapres Sandiaga Uno memastikan akan merayakan Idul Adha di Jakarta. Sandiaga akan menunaikan salat Idul Adha di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Insyaallah (salat Idul Adha) di Jatinegara. Sudah ada permintaan semenjak Idul Fitri yang lalu. Tapi, karena saya di Balai Kota, belum terpenuhi. Jadi insyaallah besok, jika tak ada aral melintang, saya salat Idul Adha di Jatinegara,” ucap Sandiaga di Jl Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Sementara itu, bakal capres Prabowo Subianto dapat dipastikan tidak berada di Indonesia saat Idul Adha. Menurut Sandiaga, Ketum Gerindra itu berada di Malaysia pada Senin (20/8).

“Pak Prabowo ada kunjungan ke beberapa sahabatnya, kemarin di Malaysia, dan ada beberapa urusan yang harus dia selesaikan sebelum masuk ke prosesi penetapan (capres-cawapres),” papar Sandiaga.

Namun Sandiaga memastikan Prabowo akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat. Dengan begitu, keduanya bisa segera mempersiapkan diri menghadapi masa kampanye.

“Jadi beliau kembali minggu ini dan mudah-mudahan juga sudah penuh kesiapan untuk menatap 8 bulan ke depan,” pungkas Sandiaga Uno.

loading...

Loading...
Baca juga:  Tokoh Tionghoa Ingatkan Ahoker Makin Gencar Sebarkan Fitnah ke Anies-Sandi

News Feed