by

Forum Pencinta Ahok: Lepas dari Penjara, Ahok Jadi Capres Indonesia

Ahok – ist

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selepas dari penjara akan menjadi calon presiden (capres) karena sosoknya sudah menjadi pahlawan dalam melawan intolernasi dan diskriminasi.

“Di dalam penjara saja rakyat Indonesia sudah mengidolakan Ahok, apalagi setelah lepas rakyat Indonesia makin cinta dan sangat terbuka menjadi capres,” kata Koordinator Forum Pecinta Ahok, Kurniawan Wijaya dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (12/5).

Menurut Kurniawan, partai politik seperti PSI, PDIP, Hanura mempunyai kedekatan dengan Ahok. “Partai-partai ini bisa mengajukan Ahok sebagai capres di tahun 2024,” paparnya.

Kurniawan mengatakan, Ahok itu mirip Nelson Mandela yang setelah dipenjara menjadi Presiden Afrika Selatan. “Sejarah akan membuktikan Indonesia akan memiliki Presiden bernama Ahok,” jelas Kurniawan.

Baca juga:  Prabowo: Ingin Merawat Bhinneka Tunggal Ika Harus Gabung Demo Desak Penjarakan Ahok

Ia mengatakan, rakyat Indonesia makin sadar akan demokrasi yang bersih dan sehat dengan menolak diskriminasi untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Kami optimis demokrasi Indonesia makin maju dan tidak ada halangan kelompok manapun bisa menjadi Presiden Indonesia,” pungkasnya.

loading...
Loading...

News Feed