by

Dosen UI: Gunakan Kantor Seskab Pertemuan Sekjen Parpol Pendukung, Wujud Banal Diri Korupsi Jabatan

Pertemuan sekjen parpol pendukung di kanrtor Seskab (IST)

Dosen Universitas iIndonesia (UI) Thamrin Amal Tomagola mengkritik penggunaan kantor Seskab dalam pertemuan dengan sekjen partai pendukung pemerintah.

“Campur-adukkan tugas sbg petugas partai dgn tugas abg pejabat negara dgn menggunakan fasilitas negara adlh wujud banal dri korupsi jabatan,” kata Thamrin di akun Twitter-nya @tamrintomagola.

Thamrin berkomentar seperti itu menanggapi pemilik akun Syarif Ahmad @syarifahmad_ yang menuliskan: “Maaf, apa pekerjaan sekertaris kabinet itu menjadi pengumpul sekjen partai pendukung @jokowi di sekertariat kabinet? Apakah ini yg disebut #DiaSedangKerja? @pramonoanung”

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengumpulkan para sekretaris jenderal dari 9 partai politik pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden 2019 di Gedung Sekretariat Kabinet, siang tadi. Menurut Pramono, pertemuan itu membahas soal persiapan menyambut pemilu 2019.

Baca juga:  Ini Dia Tokoh Pendukung Jokowi yang Kecewa dan Langsung Mencaci

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengatakan sekjen adalah jantung partai politik. Sebab, mereka perlu mengetahui apa saja yang telah dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini.

loading...

Loading...

News Feed