by

Tersebar foto Hot dengan Wanita Lain, Istri Gugat Azwar Anas?

Foto mirip Azwar Anas memegang paha wanita (IST)

Beredar kabar di kalangan wartawan istri Azwar Anas melakukan gugatan cerai setelah tersebar foto paha wanita yang dipegang oleh seseorang mirip Bupati Banyuwangi itu di dalam mobil.

Kabar itu juga menyebutkan, istri Azwar Anas, Ipuk Fiestiandani sangat terpukul kelakuan suaminya yang dianggap ‘bermain’ dengan wanita lain.

Foto mirip Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas beredar luas di media WhatsApp. Pada gambar itu tampak pria berparas mirip Bupati Azwar Anas tengah memegang paha seorang wanita dengan tangan kanannya.

Pemandangan tak layak dikonsumsi publik itu, diambil saat keduanya berada di dalam mobil yang lokasinya tak diketahui. Dalam gambar yang sama, di depan keduanya terdapat sebuah botol anggur berwarna hijau.

Baca juga:  Gardu Banteng Marhaen: Tersangka, Ustadz Bachtiar Nasir Harus Masuk Penjara

Selain gambar bersama wanita, beredar pula foto Bupati Azwar Anas lainnya mengenakan baju kaus oblong berwarna putih di sebuah kamar hotel. Bupati Azwar Anas dalam gambar itu sama sekali tidak mengenakan celana dalam. Celana panjang hitam diduga miliknya disimpan di atas sebuah kursi.

Azwar mengatakan, ada upaya pembunuhan karakter terhadap dirinya beberapa hari menjelang masa pendaftaran Pilkada Jatim. Bahkan kata Anas, perlakuan seperti itu sudah kerap diterimanya sejak periode kedua dirinya menjabat Bupati Banyuwangi.

“Ada teror kepada saya dan keluarga saya serta ada upaya pembunuhan karakter kepada saya sebagai calon wakil gubernur Jatim,” kata Azwar.

loading...

Loading...

News Feed