by

Djarot Sebut Saran Ahok Maju di Pilgub Sumut, Politikus Demokrat: Napi Didengerin

Ferdinand Hutahaen (IST)

Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen menyindur Djarot Saiful Hidayat yang mendapat saran Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju di Pilgub Sumatera Utara (Sumut).

“Napi didengerin,” kata Ferdinand di akun Twitter-nya @LawanPolitikJKW.

Djarot Saiful Hidayat mengatakan sempat berdiskusi dengan Ahok tentang rencananya maju dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018.

“Saya, kapan itu sebelum Natal, ketemu dan diskusi dengan Pak Ahok (soal pencalonan di Sumatera Utara),” katanya di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jakarta, Rabu, (3/1).

BACA JUGA:

Menurut Djarot, Ahok sempat mendapatkan informasi tentang rencananya maju dalam pilgub Sumatera Utara 2018. Ia sempat dikabarkan akan maju di beberapa daerah, seperti Kalimantan Timur, Sumatera Utara, dan Nusa Tenggara Timur. “Dia sampaikan bahwa sebaiknya (saya) pilih Sumut,” tuturnya.

Kemudian Djarot juga menceritakan soal Ahok, yang dulu pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara lewat jalur independen. Namun saat itu kartu tanda penduduk, yang dikumpulkan Ahok sebagai syarat mendaftar, kurang.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed