by

Aktivis Muhammadiyah: Dalang Pengganggu Pengajian di Dalam & Luar Negeri dari Organisasi yang Sama

Mustofa Nahrawardaya (IST)

Pengganggu pengajian di dalam negeri maupun luar negeri seperti pengusiran Ustadz Abdul Somad di Hong Kong dalangnya dari kelompok yang sama.

“Saya dengar, pengganggu pengajian di dalam negeri maupun di luar negeri, pelakunya dari kelompok yang sama,” kata aktivis Muhammadiyah, Mustofa Nahrawardaya di akun Twitter-nya @NetizenTofa.

Kata Mustofa, kalau yang mengganggu pengajian di luar negeri, otak pembisiknya punya jabatan strategis di bidang tenaga kerja. “Tapi ya masih satu bendera sama yang di dalam negeri. Sama,” pungkas Mustofa.

Melalui akun Facebook pribadinya, Ustadz Abdul Somad menceritakan bahwa dia sampai di Hong Kong pada Sabtu (23/12) sore. Baru turun dari pintu pesawat saat masih di bandara, sejumlah orang yang tidak berseragam mengadang dan menariknya secara terpisah.

Baca juga:  Mantan Menteri Keuangan: Freeport Belum Dikuasai dan Hanya Pencitraan Rezim Jokowi

BACA JUGA:

Saat itu, Ustadz Abdul Somad juga bersama dua rekannya yang juga ditarik oleh sejumlah orang tersebut. Terkait peristiwa itu, Ustadz Abdul Somad mengaku hanya bisa berusaha dan berdoa.

“Ada hikmah di balik itu semua. Kepada sahabat-sahabat panitia jangan pernah berhenti menebar kebaikan di jalan dakwah. Mohon maaf tidak terhingga buat sahabat-sahabat pahlawan devisa negara di Hong Kong,” tulis Ustadz Abdul Somad.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed