Laskar Pembela Ulama Tantang Duel Loyalis Jokowi yang akan Polisikan KH Hasan Abdullah Sahal Gontor

KH Hasan Abdullah Sahal (IST)

Koordinator Loyalis Jokowi, Sukardiman Sungkono yang akan melaporkan salah satu pimpinan Pondok Pesantren Moderen Gontor KH Hasan Abdullah Sahal ditantang duel oleh Ketua Laskar Pembela Ulama (LPU) Muhamamad Sodri Al Bantuly.

“Sukardiman Sungkono Koordinator Loyalis Jokowi ini juga pernah melaporkan Amien Rais ke polisi dan sekarang KH Hasan Abdullah Sahal juga akan dilaporkan. Sekarang saya tantang duel saja. Waktu dan tempat saya mengikuti si Sukardiman,” kata Muhammad Sodri dalam pernyataan kepada suarananasional, Ahad (3/6).

Menurut Sodri, alasan mengajak Sukardiman bertarung untuk mencari kebenaran agar yang bersangkutan tidak mencari masalah dengan umat Islam.

“Buka saya tidak taat hukum untuk meladeni di wilayah hukum. Tantangan ini untuk sportivitas seperti pertandingan bela diri lainnya,” jelas Sodri.

Kata Sodri, KH Hasan Abdullah Sahal sudah menjadi milik umat dan yang diucapkan itu bukan provokatif dan menyebarkan kebencian.

“Justru si Sukardiman ini berlindung di bawah Presiden Jokowi menjadi provokator sejati dan memunculkan kekisruhan di masyarakat,” jelas Sodri.

Sodri mengatakan, jika Sukardiman kalah dalam pertarungan harus tanda tangan di atas materai menuliskan permintaan minta maaf kepada seluruh umat Islam Indonesia.

“Dan kami siap merekam permintaan maaf si Sukardiman dan menyebarkan di Youtube,” pungkas Sodri.


3 comments

  1. Mereka ingin memadamkan cahaya Alloh dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Alloh (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya”..
    (Q.S.Shaff : 8 )
    Maka apakah orang yang membuat tipu daya yang jahat itu, merasa aman (dari bencana) dibenamkannya bumi oleh Alloh bersama mereka, atau (terhadap) datangnya siksa kepada mereka dari arah yang tidak mereka sadari,
    (Q.S. An-Nahl : 45)

  2. Loyalis jokowi itu sikardiman sekarang stroke semoga sadar tidak mudah menista ulama…
    Dan sungguh, mereka telah membuat tipu daya padahal Alloh (Mengetahui dan akan Membalas) tipu daya mereka. Dan sesungguhnya tipu daya mereka tidak mampu melenyapkan gunung-gunung.**
    ( Q.S. Ibrahim 46 )
    ————————**Ayat-ayat (syariat) Alloh yang kukuh seperti gunung.

    وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
    Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Alloh membalas tipu daya mereka itu. Dan Alloh sebaik-baik pembalas tipu daya.
    (Q.S. Al Imran 54)

  3. SETUJU !!!!! Mari kita tantang para loyalis Jokowi yg selalu bikin kisruh suasana keagamaan kita. Mari kita tantang mereka debat terbuka di tv agar rakyat tahu siapa sebenarnya yg bela NKRI tanpa pamrih? Kami dukung 1000% Laskar Pembela Ulama untuk kemaslahatan umat Islam di Indonesia. Allahu Akbar !!!

Comments are closed.