Sekjen PBNU : Pro Ahok tak Berarti Anti Islam

Sekjen PBNU Ahmad Helny Faishal mengatakan, para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak berarti anti Islam. 

“Pro-Ahok tak berarti Anti Islam,” kata Helmy Faishal di akun Twitter-nya @Helmy-Faishal_Z.

Helmy juga mengatakan, para pendukung Anies Baswedan bukan berarti anti Pancasila. “Dukunglah yang pro kaum miskin,” ungkap Helmy. 

Sebelumnya Ketum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj mengatakan pihaknya tidak dapat memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon di Pilkada DKI. Said Aqil mengaku hanya bisa mendoakan pasangan calon, termasuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“PBNU nggak bisa mendukung-dukung. Yang dukung nanti PKB, PPP. (Kalau) mendoakan boleh,” kata Said Aqil saat bertemu dengan Ahok-Djarot di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Kramat, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017).


1 comment

  1. segala sesuatu yang kita lakukan (fikiran, ucapan, apalagi perbuatan) butuh didasarkan pada ALLAH SWT. bercanda karena Allah, Berbicara karena Allah, Tidur karena Allah, mengelola asset negara ( alam ) pun karena Allah, Memlilih pemimpin juga karena Allah. setiap perbuatan perlu ada rujukannya…oleh karena itu berhatil-hatilah berkata-kata. Jangan banyak berkata-kata yang membuat orang makin tersesat !

Comments are closed.