by

Hadiri Aksi Super Damai, Ini Dia Pidato Lengkap Presiden Jokowi

Presiden Jokowi dan Wapres JK ketika keluar dari Istana
Presiden Jokowi dan Wapres JK ketika keluar dari Istana (Foto: Bagus Prihantoro/detikcom)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti salat Jumat berjamaah dalam aksi 2 Desember di Monas, Jakarta Pusat. Usai salat, Jokowi sempat menyampaikan sambutan di atas panggung.

Setelah melakukan salat Jumat di tenda, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016), Jokowi pun beranjak ke panggung. Dia ditemani Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beberapa menteri.

“Terima kasih atas doa dan zikir yang disampaikan untuk keselamatan bangsa kita,” ucap Jokowi.

Berikut ini pidato lengkap Presiden Jokowi yang kami kutip dari detikcom:

Bismillahirahmanirahim.

Alhamdulillahirabilalamin Washolatu wassalammu’ala asrofil ambiya iwal mursalin wa’ala alihi wasohbihi aj ma’in. Amma ba’du

Yang saya hormati, yang saya muliakan, para ulama, para kiai, para habaib, para ustaz, hadirin hadirat, yang pada siang hari ini hadir.

Pertama-tama, terima kasih atas doa dan zikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Yang kedua, saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah yang hadir tertib dalam ketertiban sehingga acaranya semuanya bisa berjalan dengan baik. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing, terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

loading...

Loading...
Baca juga:  Berebut Saling Cium Tangan Syaikh Mahir Hasan Al Munajjid dan KH Ulin Nuha Al Hafidz

News Feed