Mahfudz Sidiq Nikah Lagi, Fahri: Istri Pertama dan Terakhirnya, Maksudnya?

Pernikahan Mahfudz Sidiq dan Agatha - Istimewa
Pernikahan Mahfudz Sidiq dan Agatha – Istimewa

Mahfudz Siddiq anggota DPR dari PKS kemarin, Jumat (9/9/2016) menggelar akad dan resepsi pernikahan dengan eks anggota KPI Agatha Lily.

Acara resepsi dengan Agatha Lily jadi pernikahan yang ketiga bagi Mahfudz Siddiq.

“Ini adalah pernikahan ketiga Mahfudz Siddiq. Agatha Lily jadi istri pertama dan terakhirnya,” ucap Fahri Hamzah Wakil Ketua DPR dari PKS , saat berbincang seperti kami kutip dari detikcom, Sabtu (10/9/2016).

Ternyata sebelumnya Mahfudz Siddiq sudah menceraikan kedua istri. Kapan tepatnya, Fahri tidak memberi tahu karena ini urusan rumah tangga sahabatnya. Namun Fahri mau membuka bahwa Agatha Lily yang baru dinikahi Mahfudz kini telah  menjadi mualaf.

“Iya Agatha menjadi mualaf,” lanjut Fahri.

Fahri menambahkan resepsi pernikahan begitu meriah. Orang tua Mahfudz dan Agatha hadir lengkap, demikian pula anak-anak Mahfudz Siddiq.

Selain itu para kader PKS dari daerah banyak yang hadir, juga para kolega di DPR. Sejumlah tokoh di luar PKS juga hadir seperti Wakil Ketua Komisi I DPR Meutya Hafidz dan TB Hasanuddin. Hadir juga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko. Banyak juga pejabat yang mengirimkan karangan bunga.

“Ramai sekali banyak yang hadir, banyak kader dari daerah hadir. Acaranya terbuka, ada juga Pak Moeldoko hadir (Mantan Panglima TNI),” ucap Fahri yang juga sahabat baik Mahfudz Siddiq ini.

Fahri pun mendoakan semoga Mahfudz sukses dengan pernikahannya itu. “Yang begini harus didoakan. Tidak ada yang perlu dipersoalkan dari pernikahan Mahfudz Siddiq,” tandasnya

Diketahui memang Mahfudz Siddiq dan Agatha Lily sudah lama diisukan menjalin hubungan dekat. Beberapa waktu lalu pernah beredar foto kedekatan keduanya, namun Mahfudz menampik adanya kabar soal pernikahan. Sementara Agatha Lily juga kala itu menampik sudah jadi mualaf.

Barakalloh pak Mahfudz.